Selasa, 27 Agustus 2013

USULAN BSM SMK 2013

Kepada KS SMK Negeri dan Swasta 
Se-Kab. Boyolali
di
  Boyolali

Mohon segera mengirimkan print out BSM SMK Lampiran 1 dan 2, dengan tanda tangan Kepala Sekolah dan Komite Sekolah. "Mengetahui Kepala Dinas (ABDUL RAHMAN, MPd) diganti dengan"

A.n Kepala Dinas Dikpora
Kabupaten Boyolali
Kabid SMA SMK

SUYANTA, S.Pd
NIP. 19650504 198903 1 014

Print out Dikirim ke Bidang SMA SMK paling lambat tanggal 28 Agustus 2013.

BIDANG SMA SMK 

Senin, 26 Agustus 2013

VALIDASI BSM SMA

Kepada KS SMA Negeri Swasta
Se-Kab. Boyolali
di
   Boyolali

Sehubungan dengan validasi BSM SMA Tahun 2013, dimohon untuk mengunduh file "VALIDASI BSM SMA" untuk ditindak lanjuti sebagai berikut:
1. Mengunduh File yang disediakan
2. Membuka File Sekolah yang bersangkutan
3. Bagi sekolah yang dalam kolom belum terisi dengan lengkap (warna kuning) mohon untuk dilengkapi. 
4. Mencetak Lampiran 1 dan Lampiran 2 (rangkap 3)
5. Ditandatangani dan Stempel Sekolah
6. Dikirim ke Dikpora Bidang SMA SMK Hardcopy dan Softcopy hari Selasa tanggal 27 Agustus 2013

UNDUH FILE KLIK DI VALIDASI BSM SMA


BIDANG SMA SMK

Selasa, 20 Agustus 2013

FORMAT LAMPIRAN 1 DAN 2 BARU BSM SMA TAHUN 2013

Unduh di FORMAT BSM SMA BARU LAMPIRAN 1 DAN 2
Mohon segera mengunduh format baru BSM SMA Tahun 2013 dengan tambahan Tanggal Lahir, Bulan lahir dan Tahun Lahir. Data dikirim via email bidang bidsmasmkbi@gmail.com
Data ditunggu besok hari Rabu 21 Agustus 2013. Terima Kasih

BIDANG SMA SMK

Kamis, 15 Agustus 2013

PENDATAAN DAN VALIDASI BOS SMA JULI - DESEMBER 2013

Kepada Yth.:
Kepala SMA Negeri Swasta 
Se-Kab. Boyolali

Mohon segerra mengirimkan data dan validasi BOS SMA sesuai format terlampir. Data diisi lengkap dengan tanda tangan Kepala Sekolah dan stempel, dikirim ke Bidang SMA SMK Dikpora paling lambat besok tanggal 16 Agustus 2013. 
Unduh Petunjuk Validasi BOS 
Unduh Data Validasi BOS SMA



BIDANG SMA SMK

Selasa, 13 Agustus 2013

PENYALURAN DANA RBOS SMK

Yth. 
Kepala SMK Negeri dan SMK Swasta

Berkaitan dengan program R-BOS dan BOS SMK tahun 2013, berikut kami informasikan kepada Saudara bahwa Direktorat Pembinaan SMK telah menyalurkan dana Rintisan Bantuan Operasional Sekolah (R-BOS) dan Bantuan Operasional Sekolah (BOS) melalui PT. BANK BRI Tbk sebagai lembaga penyalur.
Penyaluran dana tersebut akan dilakukan dengan cara mendebet/memindahbukukan dana RBOS dan BOS dari rekening Direktorat Pembinaan SMK langsung ke Rekening Giro atas nama SMK penerima. Rekening SMK penerima dibuat oleh PT. BANK BRI  Tbk.
Adapun untuk mempermudah proses aktifasi rekening tersebut, bersama ini kami lampirkan salinan Surat Keputusan SMK-SMK penerima bantuan R-BOS dan BOS Tahun 2013 dengan perincian sebagai berikut:
  1. SK dan Lampiran SK Penerima R-BOS Angkatan 1 periode Januari – Juni 2013.
  2. SK dan Lampiran SK Penerima BOS Angkatan 1 dihitung berdasarkan jumlah siswa Kelas X dan XI TA 2012/2013 yang akan naik kelas XI dan XII TA 2013/2014 untuk periode Juli-Desember 2013.
  3. SK dan Lampiran SK Penerima R-BOS Angkatan 2 periode Januari – Juni 2013.
  4. SK dan Lampiran SK Penerima BOS Angkatan 2 dihitung berdasarkan jumlah siswa Kelas X dan XI TA 2012/2013 yang akan naik kelas XI dan XII TA 2013/2014 untuk periode Juli-Desember 2013.
  5. SK dan Lampiran SK Penerima R-BOS Angkatan 3 periode Januari – Juni 2013.
  6. SK dan Lampiran SK Penerima BOS Angkatan 3 dihitung berdasarkan jumlah siswa Kelas X dan XI TA 2012/2013 yang akan naik kelas XI dan XII TA 2013/2014 untuk periode Juli-Desember 2013.
  7. SK dan Lampiran SK Penerima R-BOS Angkatan 4 periode Januari – Juni 2013
Berkaitan dengan hal tersebut di atas, kami mohon agar Saudara segera melakukan aktifasi Rekening Giro ke Kantor Cabang BRI terdekat dan mengambil serta memanfaatkan dana bantuan tersebut sesuai dengan Petunjuk Teknis BOS SMK 2013 beserta ralatnya.

Adapun dokumen yang diperlukan dalam aktifasi diantaranya :
  1. Surat Keputusan Pengangkatan Kepala Sekolah.
  2. Surat Keterangan dari Dinas Pendidikan KabKota bahwa yang bersangkutan pada poin 1  masih berstatus sebagai Kepala SMK penerima dana bantuan.
  3. Surat Keputusan Pengangkatan Bendahara Sekolah.
  4. SK/akta pendirian (bagi SMK Negeri) dan atau Surat Ijin Operasional (bagi SMK Swasta) dan atau Surat Keterangan bermaterai 6000 dari Dinas Pendidikan KabKota tentang kebenaran adanya SMK tersebut.
  5. KTP dan atau kartu identitas lainnya bagi Kepala Sekolah dan Bendahara Sekolah.
  6. NPWP atas nama Sekolah (bagi SMK Negeri).
  7. Fotocopy Salinan Surat Keputusan Tentang SMK penerima R-BOS dan BOS SMK sebagaimana dapat diunduh di www. ditpsmk.net .

Alokasi dana R-BOS dihitung berdasarkan jumlah seluruh siswa TA 2012/2013 dengan satuan biaya Rp. 60.000/siswa/semester untuk periode Januari s.d Juni. Dana BOS SMK periode Juli-Desember 2013 dengan satuan biaya Rp. 500.000/siswa/semester.
Untuk informasi lebih lanjut tentang R-BOS dan BOS SMK Tahun 2013, dapat menghubungi kami di :

Subdit Kelembagaan dan Peserta Didik, Direktorat Pembinaan SMK
Kompleks Kemdikbud, Gedung E lantai 12
Jl. Jenderal Sudirman Senayan, Jakarta Pusat, 10270
Telepon 021 5725477, 5725469
Email: bos.kpd@ditpsmk.net

Demikian informasi yang kami sampaikan, atas kerjasamanya diucapkan terima kasih.

Unduh SK RBOS Klik di SINI